Monday, April 19, 2004

About Friendster : TESTIMONIAL WHORE

Pada tau friendster kan? Website jejaring pertemanan yang lagi mewabah di dunia maya. Bahkan di dunia nyata pun orang2 suka ngomongin prenster. Kaya tadi siang pas gw lagi makan siang di foodcourt wisma 46 *tadi siang ujan, makanya gw makan siang di foodcourt, biasanya sih di amigos (aga' minggir got sdikit) heheh* sampe mana tadi? oh ya, pas gw makan siang, di meja sebelah ada dua mahluk bening bgt berkategori kcdds (karyawati cantik dg dandanan sophisticated) lagi ngebahas prenster.

kcdds#1 : "eh gw tadi ngasi testimonial buat elo, testi balik yah"
kcdds#2 : "oh thanks ya, tar gw testi bales buat elo deh"
kcdds#1 : "yang keren yah testinya, yg menjual gitu lho" *dg mimik wajah centil yg bikin gw horny :p*
kcdds#2 : "iya deeeh"
kcdds#1 : "eh elo tau imelnya si fantaorenz ga?, duh gw pengen bgt deh nge-add dia"
kcdds#2 : "oh gw jugaaa..."

heheheh yang terakhir sih gw ngarang :p

Di dunia kita, dunia blog, ada istilah "Comment Whore", yaitu blogger yang tergila-gila akan komentar2 pengunjung atas postingan2nya. Istilah ini dipopulerkan oleh Bung Enda, Bapak Blog Indonesia.

Nah kalo di jagad prénster, ada istilah "Testimonial Whore", yaitu prénsterer yang tergila-gila akan testimonial dari temen2nya. Gejala2nya adalah :
1. Ngisi testimonial buat temennya, lalu di akhir kalimat ada kata-kata "...testi balik dunk"
2. Ngirim personal message yang isinya "...kasih testi buat gw dunk"
3. Posting di bulletin, isinya "dear all, kirim testi ke gw duuuunk..."
4. Ngegaring di bulletin pake menyebutkan seseorang sebagai referensi trus belaga ilmiah menceritakan apa itu "testimonial whore".
5. Udah gitu pake posting di blog buat nerangin apa itu "testimonial whore" heheh

Buat yang punya account di prenster, feel free to add gw : gamalevsky@yahoo.com, trus jangan sungkan2 ngisi testimonial buat gw huehehehhehh

ps : jangan lupa isi komen, 'coz i'm a comment whore :p

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home