Friday, March 26, 2004

GUAAA BANGEEETT
Gyahyahahahahhh... gambar ini mengingatkan gw waktu kuliah. Kucing imut berwajah tolol itu menggambarkan perjalanan hidup gw waktu kuliah, melewati satu persatu dosen2 killer yg notabene para doktor dan professor lulusan eropa barat dan amrik, brrrr....

Maxudnya secara keilmuan gw nih ga segarang mereka. Semakin sering gw diskusi ama mereka semakin terungkap lah stupidity2 gw yang terpendam. Kalo logam sih gw itu kaya baja lunak (mild steel), keren sih *beuhh keren* tapi gampang penyok, istilah kerennya mudah terdeformasi . Nah kalo mereka itu kaya baja mangan (Manganese-Steel) yang biasa dipake buat roda rantai tank, yang kalo kena benturan justru makin keras.

Bertaun-taun gw idup di kampus dari pagi, siang, sore, malem sampe pagi lagi. Udah berasa kost2an aja tuh kampus. Dari mulai nongkrong, makan, tidur, mandi, pipis, boker, maen bola, tereak2, ngeceng, gigitaran, gegeloan, maen game, internetan, chatting, maen kurusetra, maen gaple. Kuliah mah jangan tanya, jarrrrrang heuheuheu. Kalo ada tugas ato ujian aja gw nongol, bikin dosen kesel stengah mati ama gw. Untunglah gw suka sok akrab ama dosen. Sering nanya2 materi kuliah di luar jam kuliah, bukannya rajin, tapi emang gw kan cari muka jarang kuliah, kan udah dibilangin barusan, gimana sih? Semakin terungkaplah kebegoan gw, karena tuh dosen jadi tau akan sesuatu hal tentang gw. Kemungkinannya ada 2, gw ga masuk kuliahnya dan/atau gw emang ga ngerti. Padahal sih dua-duanya bener hehe.

Tapi akhirnya gw bisa lulus juga dari kampus biadab ituw, gimana ga biadab kalo bertaun-taun jam biologis gw bergeser. Kebayang aja, malem maen game sampe shubuh, tidur, bangun jam 10, nongkrong di kantin, siang ke jurusan, sore nongkrong lagi di lap basket, abis makan malem nongkrong di warung kopi, begitulah setiap hari. Fiuuuhh what a wonderful life, huh? :p Huaaaahh gw jadi kangen kampus dg segala kehidupan gw yg ajaib.

ps : buat yg tanggal 29 ada ujian, met belajar yaah :)

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

http://connections.blackboard.com/people/1755b9ba7d Buy amoxil online
http://connections.blackboard.com/people/d3f4f89d59 Buy Cheap Bactrim
http://connections.blackboard.com/people/76b8b13755 Buy Celebrex Online

22:10:00  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home