Tuesday, April 06, 2004

halo smuaaahh....
Dah lama nih gw ga posting, maklum kemaren2 sibuk kampanye banyak kerjaan. Dari mulai trening Oracle *huhuhu... ga slesei2* ngedevelop aplikasi ini itu sampe ngehack server KPU berkutat di ruang server. Sampe2 si disposable ini agak terbengkalai tercueki hehe.

Hey, how's life? not bad, huh? gimane Pemilu? pada nyoblos kah? ga dapet kartu pemilih? duh kasian deh dicuekin ama kpps, laen kali pake kartu gaple aja heheh. Kalo gw sih dari dulu emang golput, buat gw sih yang namanya Pemilu, partai, caleg dan tetek bengek lainnya itu ga penting. Gw memilih untuk tidak menggunakan hak pilih gw pada yang namanya pemilu. Buat gw pemilu bukan satu2nya cara buat menyalurkan aspirasi politik dan kepentingan gw. Kalo temen gw bilang sih nasib kita ada di tangan kita sendiri, jadi ngapain repot2 menyerahkannya kepada wakil rakyat ? Lagian juga wakil rakyatnya banyak yang ga becus! Nah daripada gw mubazir menyerahkan suara gw kepada wakil rakyat yg ga ada satupun yg gw percaya, mendingan gw golput.

Seorang kawan pernah bilang "Sikap politik kita bisa diaktualisasikan lewat pilihan serta perilaku kita sehari-hari". Jadi lakukan aja apa yang terbaik, kalo kamu masih mahasiswi, kuliah yg rajin biar ujiannya sukses n cepet lulus. Buat yang kerja, kerja yang baek, jgn chatting ato maen game ato prensteran mulu hehe. Buat para blogger, sering2 posting dunk, jgn males2an kaya gw heuheuheh.

Oh ya sama pelaksanaan pemilu kemaren ini gw kesel bgt, gimana ga kesel coba bayangin aja. Minggu sore *agak maleman dikit sih, pokonya abis mandi gitu deh* gw pergi ke gramedia nyari2 buku. Eh pas baliknya sekitar jam 9an, jalan menuju rumah gw udah ketutupan ama tps, bujubuneeeng... padahal tinggal 100 meter lagi gitu looh dari rmh gw. Terpaksa gw muter lewat arah yang satunya, setelah mengitari sekitar dua blok akhirnya gw sampe pada ujung jalan yg satunya dan menemui sebuah... tps lagi. Alamaaaakkk bagus bener dah menghalangi akses menuju rumah gw dg dua tps. Maka dengan terpaksa dan berat hati gw markirin mobil di jalan, gw parkirin tuh mobil deket tps mengingat di tps itu banyak orang yg jaga. Tapi paginya, aaaarrrrggghhh... orang gila mana nih yang sempet2nya nempelin poster partai di mobil gw !!! buhuhuhuhuuuuhh... pada ga tau apa kalo nyuci mobil itu capek :((

Akhirnya ya udah deh, gw balik lagi ke rumah dg perasaan dongkol. Mampir bentar beli pisang goreng lima biji, lumayanlah dongkol + pisang goreng + teh manis = senin pagi yg lumayan. Ambil saja hikmahnya, kapan lagi hari senin gw bisa males2an di kamar heheheh.

wokeh segitu dulu, Gamal AFI melaporkan dari lantai 23 :D

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home