Wednesday, September 15, 2004

Ancaman Bom di Wisma 46

Ancaman Bom di Wisma 46
Selasa kemaren tanggal 14 September 2004, saat gw lagi asik-asiknya maen game kerja, gw dapet sms dari temen gw "Mal, di wisma 46 ada ancaman bom yah? kok orang-orang pada keluar dari gedung itu?" dan karena gw lagi serius kerja *ini beneran kerja, bukan maen gaple* ditambah lagi kordinasi antara otak dan jempol yang payah, gw pun reply dengan ngasal : "masa sih ada bom lagi? paling-paling juga tuh orang-orang belon pada bayar sewa gedung". Ga nyampe 3 menit temen gw reply lagi : "ga mungkin ah, masa banyak banget orang yg keluar".

Setelah gw ngecek sendiri ternyata emang bener, dari jendela gw liat banyak banget orang pada ngumpul di pelataran parkir wisma 46. Ini mungkin kejadian untuk yang ke sekian kalinya ancaman bom di wisma 46, kebanyakan emang cuma ancaman doang, tapi pernah juga sekali ada ancaman bom, lalu bomnya emang beneran ada dan... meledak! Untungnya bom yang meledak di toilet itu ga mengakibatkan jatuh korban. Gimana coba kalo ancaman tadi itu ternyata beneran dan misalnya ada mobil pick-up lewat di depan starbukcs wisma 46 dan blarrr!!! Kebayang kan betapa sedihnya pria-pria yang suka nongkrong sore-sore after office hour di Starbucks wisma 46 yang notabene salah satu ato dua waitressnya ada yang kece.

Tapi beberapa kali kejadian ancaman pemboman di wisma 46 membuat para karyawan yang kerja di gedung itu jadi tidak panik begitu dengar adanya ancaman bom. Para karyawan *dan karyawati tentunya* dengan tertib keluar mengosongkan gedung seperti yang diperlihatkan dalam foto di bawah ini hasil karya seorang fotografer kawakan yang sudah bertaun-taun malang melintang hunting di wisma 46.
ini siapa yaaah...?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home